YURISTGAMEINIGAMEID101

Akibad Dendam Nyawa Melayang



Pada hari Sabtu tanggal 20 Oktober 2018 pukul 07.00 Wita bertempat di Mapolres Kupang Kota Jl. Frans Seda, Kel. Kayu Putih, Kec. Oebobo, Kota Kupang telah diamankan Tersangka Pembunuhan an. Chrisen Deni Agung Baifeto yang membunuh Istrinya sendiri an. Marlince Tefu Yang bertempat di Jln. Hataspaot Rt. 23 Rw. 06 Kel. Manutapen Kec. Alak.


Selama ini Tersangka selalu di Kucilkan Oleh Keluarga Korban dikarenakan Tersangka merupakan, pengangguran yang diakibatkan Oleh Permintaan Korban yang meminta tersangka berhenti Bekerja. Tidak ada kejujuran dari Korban terhadap tersangka mengenai Pengeluaran Keuangan dalam Rumah tangga Mereka berdua.


Tersangka berpikir bahwa Istrinya telah berselingkuh namun tersangka tidak memiliki bukti, selama ini Tersangka tidak pernah di berikan Nafkah batin Oleh Korban yang mana ketika tersangka meminta berhubungan badan dengan Korban, namun Korban tidak pernah mau dan beralasan bahwa Korban sedang tidak  enak badan. 

Korban langsung mengatakan bahwa " Tidak ada apa-apa saya tidak selingkuh, saya pinjam uang di sekolah itu waktu karena ada kegiatan menari bersama dan KPI, uang buat kamu modal usaha itu nanti baru saya kasih atau lebih baik kamu kerja di Luar kota saja, kamu di sini ini saya merasa tidak tenang, kenapa selalu bertanya seperti itu? sudah sekarang kamu mau pergi kemana ya sudah pergi saja sana"

Menurutnya Selama menikah dari tahun 2008 pernikahan tersangka dan Korban tidak harmonis di tambah lagi waktu dulu tersangka bekerja di soe di kantor perpustakaan daerah sampai pada saat istrinya menyuruhnya untuk berhenti dan akhirnya tersangka menjadi pengangguran yang mana membuat keluarga dari istri tersangka mengkucili mereka sehingga tersangka stres dan menjadi sering mengkonsumsi minuman keras.
 


PELAKU
KORBAN


About Author

Related Post