YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Manyimpan Gambar dari INSTAGRAM

 

Instagram sekarang memang merupakan salah satu media sosial yang sangat banyak digunakan.  Aplikasi Instagram memungkinkan penggunanya untuk mengunggah foto mereka ibaratkan album pribadi. Selain untuk foto, Instagram juga memiliki fitur lainnya seperti mengirim pesan ke pengguna lain atau mem-posting keseharian mereka dalam bentuk ‘Story’.
Dengan banyaknya pengguna Instagram saat ini menjadikan beberapa pengunan di antaranya menginginkan foto-foto yang beredar pada aplikasi tersebut. Hal ini dikarenakan banyak foto atau gambar yang disukai oleh masyarakat seperti gambar handphone terbaru, laptop, komputer, motor, mobil, bahkan artis idola.
Oleh sebab itu, saya akan memberikan 3 tips jitu untuk mendapatkan foto atau gambar yang ada di Instagram.

1. Screenshoot atau Printscreen
Cara ini merupakan cara paling mudah untuk mengambil gambar yang ada pada layar smartphone atau PC kalian. Setelah itu hanya tinggal memotong bagian yang tidak diperlukan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Namun dengan cara seperti ini kualitas foto akan mengalami penurunan kualitas yang kalian capture sesuai dengan perangkat yang digunakan saat capturing. 

2. Gunakan aplikasi lightshot
Cara ini bisa digunakan pada PC dengan cara menunduh aplikasi Lightshot dan instal seperti biasa setelah itu bisa digunakan caranya tinggal tekan pada keyboard PC kalian dan gunakan karena lightdhot akan teritegrasi langsung dengan PC yang diinstal

3. Gunakan Aplikasi atau link Instasave
Dan yang terahir dengan aplikasi instasave atau via online "instasave" ini kalian hanya tinggal memasukkan nama dan kata sandi Instagram kalian untuk masuk ke dalam aplikasi ini. Setelahnya kalian akan diarahkan untuk masuk ke aplikasi Instagram yang sebenarnya. Lalu setelah itu kalian dapat mengunduh foto-foto yang kalian mau di Instagram memilih menu ‘Copy Share URL’ dan secara otomatis foto tersebut akan tersimpan pada ponsel kalian masing-masing.

About Author

Related Post