YURISTGAMEINIGAMEID101

STEP BY STEP

http://www.zonantt.com/2017/05/by-step.html

Selangkah demi selangkah, itulah cara TUHAN menuntun hidup kita. Tidak pernah TUHAN membuka semua tabir masa depan kita. TUHAN membukanya satu persatu persis dianak tangga dimana kaki kita melangkah. Jika TUHAN membuka seluruh tabir masa depan kita, apakah kita sanggup menjalani semua beban hidup yang harus kita tanggung ?

Bagaimana jika TUHAN berkata bulan depan kita akan mengalami kerugian besar dan kebangkrutan Bagaimana jika TUHAN berkata bahwa minggu depan kita akan sakit parah.  Bagaimana jika TUHAN menunjukkan malapetaka dan bencana yang bakal terjadi dalam hidup kita.

Yang pasti kita akan dipenuhi dengan rasa kuatir, takut dan stres. Itu sebabnya dalam (Mazmur 119:105) dikatakan "Firman-MU itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku". Firman TUHAN adalah pelita bagi kaki kita, bukan lampu sorot ke arah masa depan kita. Artinya TUHAN menerangi jalan kita selangkah demi selangkah. Tidak peduli kalaupun apa yang didepan kita terlihat gelap, asalkan kita berjalan bersama TUHAN maka setiap kali kita melangkahkan kaki, disitulah TUHAN akan menerangi.

Senada akan hal itu, YESUS mengajarkan kepada kita bagaimana mengelola kesusahan kita, yaitu bukan menanggung semuanya sekaligus, melainkan menanggungnya sehari demi sehari. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari (Mat 6:34). Jangan memborong kesusahan satu tahun kedepan dan memikulnya hari ini. Itu sebuah kebodohan, lagipula kita tidak mungkin kuat menanggungnya bukan.!

Jadi berjalanlah selangkah demi selangkah. Setiap kali kita melangkahkan kaki, percayalah bahwa disitulah TUHAN menyertai kita.

Kiranya Kasih Setia TUHAN tetap menyertai kita.
Imanuel.  ͡.̊ ̷̴̬̩̃̊Ĝoϑ ϐlЄss ̷̴̬̩̃̊ ̥̊-̶̯͡...̊ forever.

About Author

Related Post

2 Komentar

avatar

Amin, Luar biasa kasih Tuhan ..

Balas
avatar

ia pak.. makanya qt wajib tetap semangat..
terima kasih sudah koment.

Balas