YURISTGAMEINIGAMEID101

Ciri-Ciri Wanita Yang HIPERSEKS


1. Sulit Berkonsentrasi
tentu saja untuk wanita yang hiperseks pasti akan sulit berkinsentrasi karena pikirannya yang selalu akan menghubungkan semua hal dengan adegan seksual kebiasaan ini tentunya akan berdampak buruk pada kehidupan wanita tersebut, selain menggangu aktivitas sehari-hari tentunya dia akan tidak bisa fokus pada lawan bicaranya. 

2. Tidak Bisa Menahan Diri (Untuk Berhubungan)
bukan hanya suka berimajinasi tapi wanita hiperseks juga tidak bisa menahan diri untuk melakukan hibungan seks, nah hiperseks pada wanita atau yang sering disebut dalam dunia kedokteran adalah NYMPOMANIA yang disebabkan oleh kelainan pada faktor phsikis.

faktor phsikis disebabkan oleh kelainan akibat penyimpangan pada waktu waktu balita sampai remaja misalnya pengalaman buruk yang membuat dia mencari kepuasaan dengan cara sendiri seperti jatuh dalam kehidupan bebas, padahal sebenarnya wanita hyperseks bisa saja saja membagikan kisanya kepada orang terdekanya karena awal pemuliha itu dari keterukanaan.

jadi jika kamu mengidap penyakit NYMPOMANIA atau kamu memiliki sahabat yang seperti itu sangat diharapkan untuk lebih terbuka dengan cara berbagi cerita kepada sehabat tersekat yang dirasa tepat..

sehebe18.blogspot.com

3. Selalu Merasa Bersalah
bagi para wanita pengidap hiperseks saat melakukan hubungan baik itu dengan pasangan atau mastrubasi sangat bisa dipastikan akan memiliki perasaan bersalah untuk melakukan hal tersebut, dan bukan hanya itu saja tetapi akan ada dampak negatif yang akan muncul seperti gangguan phsikologis karna itu jangan sampai ganguan ini bisa mempengaruhi tingkat kepercayaan diri kamu.

4. Sangat terobsesi
karna sulitnya berhubungan seks makan sangat bisa ditebak bahwa wanita hiperseks akan sangat terobsesi dengan hal-hal yang berhunbungan dengan seks dan bisa melakukan segala cara untuk memuaskan hasrat seks-nya, kebiasaan buruk itu bisa sangat mempengaruhi diri-nya dan lingkungan sekitar, seperti jadi acuh terhadap orang-orang disekitarmu dan diri-nya sendiri karena hal yang ada dalam pukiranya adalah soal hubungan seks dan jika berkelanjutan akan sangat membahayankan diri-nya.

5. Pengaruh kKejiwaan (Obsesif Komposif)
jika seorang pengidap hiperseks sudah sampai pada tahap ini maka dia akan malas merawat diri dan tidak jarang membahayakan diri sendiri dan orang lain. seperti berbuat hal yang tidak masuk akal, mengancam, sampai bisa bunuh diri. 

jadi kita atau orang terdekat kita yang mengidap masalah NYMPOMANIA ini maka sangat dianjurkan untu keterbukanan karna dengan demikian kita bisa saling membantu..


About Author

Related Post