YURISTGAMEINIGAMEID101

5 Tipe Miss V "Nama Dan Bentuk"


Halo sobat semua. kesempatan kali ini kita akan membahas tentang organ kewanitaan kaum Hawa mengapa Hawa karen mereka diciptakan spesial dan lebih dari Adam.
Mulai dari kepribadian sampai keseluruhannya tubuh memiliki banyak pertnyaan bagi kaum Adam dan tidak banyak yang mengetahui itu.
Nah pada kesempatan kali ini pembahasanya agak sensitif yaitu pada daerah kewanitaan, dan mungkin mereka sendiri juga tidak tahu tentang bentuk dan macam bahkan namanya. jadi tanpa banyak kan kita langsung pembahasanya sesuai dengan judul.
Mohon dicata bahwa ini bukan untuk bahan imajinasi tapi sebagai bahan pembelajaran unutk kita semua.
 
Sekitar setengah dari populasi wanita memiliki labia minor yang lebih panjang daripada labia mayor di bagian luar. Ini merupakan variasi normal dari tiap individu dan bukan suatu kelainan. Selain labia minor yang panjang, variasi lain adalah antara kiri dan kanan umumnya nggak simetris. Begitu juga warna dari labia minor ada yang berwarna lebih gelap, merah muda, dan sebagainya. Selama nggak disertai gejala lain seperti nyeri, gatal, keputihan yang banyak dan berbau, kemungkinan besar Miss V-mu dalam kondisi yang sehat.

Mayoritas orang menganggap setiap cewek lahir dengan bentuk Miss V seperti ini. Faktanya, hanya sedikit saja yang punya bentuk vagina seperti ini. Bentuk ini adalah bentuk di mana labia mayor menutupi labia minor. Bibir luar di sini cenderung menempel pada tulang kemaluan sehingga bibir dalam benar-benar nggak terlihat. Meski bentuk seperti ini paling jarang ditemui, namun Ms. Barbie ini cenderung normal.
Beberapa vulva memiliki labia mayor yang lebih menonjol daripada labia minor. Sama halnya seperti yang ditunjukkan oleh Ms. Puffs yang mungkin terlihat mirip dengan Ms. Barbie, namun perbedaannya adalah seberapa dekat bibir menempel pada tulang kemaluan. Ms. Puffs memiliki bibir luar yang lebih rendah, penuh, dan agak longgar. Banyak dari kita yang berpikir bahwa posisi bibir bawah berkaitan dengan usia atau berat badan, tapi Mel mengatakan sebenarnya nggak ada korelasinya.
Jenis Ms. Horseshoe memiliki pembukaan vagina yang menyebar lebih luas ke arah atas, memperlihatkan labia minor, tetapi tertutup pada bagian bawahnya oleh labia mayor. Jika kamu memiliki jenis vulva ini, labia mayor akan terlihat melengkung, memperlihatkan labia minor di bagian depannya, namun akan bertemu secara merata di bagian bawah seperti tapal kuda terbalik. Tipe Miss V seperti ini juga normal.
Tipe Miss V seperti ini terlihat seperti kuncup bunga yang akan mekar. Dalam kasus ini, labia minor sedikit terekspos melalui sepanjang labia mayor. Bentuk ini berbeda dengan Ms. Curtains karena labia minor hanya terlihat sedikit permukaan bawahnya, dan cenderung berbentuk kuncup. Sedangkan pada Ms. Curtains, labia minor jelas terlihat dan dalam beberapa kasus katupnya terbuka.

Tipe-tipe Miss V ini nggak bisa dipastikan secara algoritma matematis. Bentuk ini hanya untuk membantu cewek memahami ‘rahasia’ pada penampilan organ intim yang dimiliki. Selama Miss V-mu nggak menunjukkan tanda-tanda yang aneh dan menyakitkan seperti rasa gatal atau terbakar, maka bisa dipastikan Miss V-mu aman dan normal. Jadi, sudah cek punyamu termasuk tipe yang mana?

Sumber :
Hipwee
Elite Daily

About Author

Related Post