YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Instal Windows 10 terbaru



Hai sahabat. Bagi Anda yang sedang mecari cara instal windows 10 terbaru dengan cara mudah dan cepat bisa di dapatkan disini..
Nah sekarang saya akan memberikan tutorial cara yang lengkap instal windows 10 terbaru (update) dalam bentuk file ISO. Bukan cara upgrade loh ya. Tapi untuk instal saja.
Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dan persiapkan sebelum melakukan Instalisasi ini, di antaranya :

  • Harus mempunyai file ISO windows 10 terbaru
Untuk bisa mendapatkan file ISO ini Anda bisa download di media creations tool atau juga bisa dengan windows and office ISO downloader. Dengan kedua cara yang sudah di rekomendasikan dari berbagai sumber ini akan lancar karena file ini langsung dari server microsoft.

  • Sediakan USB atau flasdisk
Anda bisa memilih salah satau alat untuk membuat media instal windows dengan menggunakan USB atau flasdisk. Karena keduanya itu sangat mudah untuk di gunakan.

Bagaimana cara instal windows 10 terbaru?

  • Harus mengubah fisrt boot
Agar Anda bisa booting dalam media instalisasi lewat Usb,flasdisk atau DVD. Maka diperlukan mengubah first boot di bios atau uefi untuk boot lewat media tersebut.
Dengan mengubah dengan setiing figurasi. Juga biasnya menggunakan bios dengn di lengkapi boot option dan dengan menekan tombol tertentu. Misalnya dengan menekan tombol esc atau yang lain sebelum melakukan booting. (setiap brand beda).

  • Persiapkan lisensi
Jika Anda sebelumnya sudah pernah memanfaatkan salah satu upgrade gratis dari windows 7 atau 8 ke windows 10. Maka disini device Anda sudah tercatat mempunyai lisensi digital entitlement. Dan dengan seperti itu Anda sudah tidak perlu lagi menyiapkan lisensi lagi.
Cukup dengan menekan tombol skip jika windows meminta untuk mendetail lisensi. Dan setelah itu semua proses instalisasi windows 10 Anda sudah selesai dilaksanakan, Dan akan ter aktivasi dengan otomatis apabila sudah terhubung dengan jaringan internet.
Tapi jika divice Anda masih belum mempunyai lisensi digital. Maka anda harus menyiapkan genuine key windows 10 terlebih dahulu.

Demikianlah sedikit penjelasan yang bisa saya sampainkan terkait dengan cara instal windows terbaru dengan mudah dan cepat. Dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semua.

About Author

Related Post