YURISTGAMEINIGAMEID101

Pemuda-Pemudi Tingkat Satu (Antiq-One) Berbagi KASIH Di Hari KASIH SAYANG

zonantt
Alor_Kalabahi. Hari Valentine ( Valentine Day) atau hari kasih sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari di seluruh dunia dengan berbagai cara. Tak ketinggalan, Persatuan Pemuda-Pemudi.

Tingkat Satu (Antiq-One) juga memanfaatkan moment ini untuk metayakannya. Namun berbeda dari biasa, perayaan ini dirayakan dengan kegiatan pelayanan kasih berupa bagi-bagi bingkisan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Kamis, 14 Februari 2019. Para pemuda-pemudi ini merayakan Valentine dengan kegiatan pelayanan kasih. Tepat pukul 16.00 WITA, Para pemuda-pemudi ini mulai menjalankan kegiatan mereka dengan beramai-ramai membawa bingkisan dan memasuki setiap rumah yang mereka anggap layak untuk menerima.

Ardy Tang, selaku ketua panitia kegiataan ini mengatakan, tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah untuk saling berbagi kasih kepada sesama kita. Kegiatan ini memberi kami banyak pelajaran, salah satunya adalah bagaymana belajar memberi dari kekurangan kami, namun bisa menjadi berkat buat orang lain. Tambahnya, Ada beberapa rumah tangga yang saat kami kunjungi, mereka meminta kami mendoakan mereka. Ada juga sebaliknya di beberapa rumah tangga malah mereka yang mendoakan kami. Jadi ini adalah pelajaran yang sangat-sangat berharga buat kami.

Setelah tanggal 14 Februari 2019, pada hari minggu, 17 Februari 2019 para pemuda-pemudi ini kembali mengadakan kegiatan yang sama dengan berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kalabahi dengan tujuan yang sama yakni berbagi kasih berupa penyerahan bingkisan pelayanan kasih kepada beberapa perwakilan narapidana.

Selanjutnya, di hari yang sama di lanjutkan lagi dengan kegiatan yang sama pula di RSUD Kalabahi.
Andre Beli (Atrik), selaku wakil ketua panitia mengatakan bahwa, modal dana dari kegiatan ini adalah dari sumbangan suka rela pemuda-pemudi tingkat satu, dari modal awal inilah kami menjalankan usaha dana berupa penjualan rantangan lauk siap santap. Jadi ini semua sudah kami rencanakan dan jalankan sebulan sebelum hari Valentine ini.

Kegiatan seperti ini sudah yang kedua kalinya, sebelumnya pada valentine 2018 tahun kemarin.
Pemuda-pemudi Tingkat Satu ini berniat akan terus menjalankan kegiatan-kegiatan seperti ini di tahun-tahun mendatang bahkan di moment-monent yang lain.. (Kalabahi)

zonanttzonantt

zonantt
zonantt
zonantt
zonantt

About Author

Related Post