YURISTGAMEINIGAMEID101

3 Jenis Tanama Ini Bisa Menyerapa Polusi Udara Lohh.!!

Banyak yang masih belum tahu tentang tanama dan atau bunga yang sering kita lihat atau tanam di pekarangan kita.  berikut ini zonantt.com sedikit berbangi tentang 3 Jenis Tanama yang Bisa Menyerapa Polusi Udara yang ada disekitar kita..

1. Bunga Lili
 
Menurut National Aeronautics and Space Administration (NASA) Bunga Lily dapat menyaring berbagai ZAT polutan berbahaya yang biasa kita hirus setiapa hari terutama pada daerah perkotaan seperti Amonia, Benzena, Formaldehida atau yang biasa kita kenal dengan sebutan FORMALIN dan Trichloroethylene
Dan jenis bunga lily terbaik yang dapa menyaring polutan dalam sebuah ruangan adalah Flaminggo Lily, Peace Lily dan Lilyturf.

2. Lidah Mertua
 
Lidah Mertua yang akan kita bahas ini bukan Ibu dari Suami atau Istri ya.!! Tetapi sejenis tanaman. Sansevieria Trifasciata atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Lidah Mertua adalah sejenis tanaman yang bertuknya kaku dan runcing pada bagian ujung dari daunnya, sebenarnya tidak ada bedanya karena mau batang ataupun daunya sama saja. 
Kita jangan menganggap remeh kemampuan dari tanaman ini karen walaupun bentuknya yang kaku tetapi memiliki keunggulan unutk menyerap berbagai polutan yang ada diudara sekitar kita seperti Karbon monoksida, Nikotin, Benzene, Dioksin, Formaldehida, dan Trichloroethylene

Dan Tanama dan atau sejenis bunga yang dapat menyaring atau membersihkan udara yang kita hirup disekitar halaman dan rumah kita aadalah

3.Lidah Buaya

Lidah Buaya yang kita kenal bisanyanya dugunakan oleh orang tua kita untuk kesuburan rambut dan sampai sekarang sudah banyak penelitian tentang Lidah Buaya yang kita tahu. 
Manfaat Lidah Buaya selain untuk kesuburan rambut dan lainya, ternyata Lidah Buaya juga memiliki manfaat untuk menyaring atau membersihkan udara uang kita hirup di pekarangan rumah seperti Benzena, Formalin dan masih banyak lainya..
Lidah Buaya juga berperan sebagai tanaman peninjau kadar polutan udara. jika ditempat atau lokasi dimana dia ditanam atau ada kadar polutannya tinggi maka daun dari tanaman ini akan muncul bercak-bercak atau bintik kecoklatan di permukaanya.

Nah demikian sedikit penjelasan tentang 3 Jenis Tanama yang Bisa Menyerapa Polusi Udara yang ada disekitar kita dan semoga bermanfaat. karen perkembangan sekarang gedung bertingkat lebih banyak dari ruang terbuka hijau..

About Author

Related Post