YURISTGAMEINIGAMEID101

Puluhan Ribu LTSHE akan didistribusikan desa-desa di NTT



Mungkin kita sudah pada tahu tentang permasalahan di NTT yang sampai sekarang belum bisa ditangani dengan baik tapi sudah mulai diperhatikan secara bertahap mulai dari air bersih, Jalan, Listrik, dan Pendidikan..

Dari ke empat persoalan yang disebutkan di atas, satu diantaranya yang akan dibahasa adalah listrik. Karena listrik adalah salah satu penunjang dan juga tolak ukur dari sebuah daerah. Karena itu pemerintah melalui KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL REPUBLIK INDONESIA SIARAN PERS Nomor: 00054.Pers/04/SJI/2017 Tanggal: 20 April 2017 Presiden Joko Widodo Terbitkan Peraturan Penyediaan LTSHE (Lampu Tenaga Surya Hemat Energi).

Dari Perpres maka tahun ini NTT akan disebarkan hampir 13.000 LTSHE secara HIBAH untuk seluruh masyarakat yang berada dipedesaan dan yang belum sama sekali bisa menikmati penerangan yang sewajarnya. 

Dari 21 kabupaten kota yang ada di NTT jumlah kabupaten kota yang menerima bantuan LTSHE dari KEMENTERIAN adalah 15 kabupaten. Kupang, TTS, TTU, Malaka, Belu, Alor, Flotim, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Mabar, Sumba timur, SBD, dan Sabu. Dan yang akan didistribusikan di 15 kabupaten tersebut secara bertahap oleh tim yang sudah disiapkan.

berikut ini adalah gambar yang didapat dari sumber terpercaya.






#jokowidodo #nawacita #indonesia_terang
SUMBER

About Author

Related Post