YURISTGAMEINIGAMEID101

Tips Terbaru Diterima Google Adsense



Blogger saat ini merupakan salah satu situs yang dapat memberikan penghasilan. Namun untuk mendapatkan penghasilan dari bloger tak mudah, kalian harus memberikan sebuah karya tulisan yang bermanfaat untuk para pengunjung.

Kenapa saya mengatakan harus memberikan karya tulisan yang bermanfaat hal ini karena akan sangat berpengaruh terhadap pengunjung atau pun nilai positif dari Google. Nah, sesuai dengan judul diatas yakni tips terbaru diterima pengajuan google adsense.

Maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips yang dapat kalian terapkan, semoga artikel ini dapat membantu dan dapat memberikan solusi terbaik dari semua kebutuhan kalian. Ok dibawah ini tips-tipsnya:

1.Fokus Sama Artikel Berkualitas
Artikel yang berkualitas disini adalah artikel yang benar-benar murni hasil tulisan sendiri ataupun pesan kepada jasa penulis dan bukan dari translet ataupun hasil spin. Jadi penentu dari blog sukses tidaknya salah satunya adalah tulisan yang bermanfaat.

2. SEO
SEO ini juga sangat penting pasalnya dengan jika hanya sekedar menulis dan tanpa memperhatikan beberapa teknik dalam menulis 70% website kalian takakan ada di 10 besar peringkat google untuk itu jika sudah memperhatikan tulisan kalian juga memerlukan teknik SEO.

3. Usia Blog
Memangnya usia blog akan berpengaruh ketika akan mendaftarkan Google Adsense? Dari pengalaman saya ini berpengaruh, waktu itu blog saya umur kurang lebih 1,5 bulan ketika di diterima Google Adsense.

4. Desain Blog (Template)
Saya sarankan menggunakan tamplate yang sederhana dan tidak terlaluribet, waktu itu blog saya diterima Google Adsense menggunakan tamplate dari Sugeng ya saya rasa diantara kalian sudah mengetahui siapa Sugeng.

5. Baca Peraturan Baik-baik Persyaratan dari GA Sebelum ‘Melamar’
Sebelum mendaftarkan blog kalian menjadi publisher GA ada baiknya untuk mengikuti pada setiap aturan yang dibuatoleh GA. Tak ada salahnya untuk membaca aturan tersebut terlebih dahulu dan memperbaiki kesalahan yang mungkin blog kalian belum mematuhi peraturan GA.

6. Buatlah 4 Halaman Ini Di Menu Blog Kalian
Pada saat akan mendaftarkan blog kalian ke GA pastikan blog kalian sudah dilengkapi dengan beberapa menu diantara About, Contact, Privacy Policy dan Disclaimer hal ini bertujuan agar blog kalian lebih professional serta benar-benar blog resmi.

7. Jumlah Pengunjung
Dilihat dari pengalaman memiliki pengunjung 200+ keatas sudah cukup untuk diterima GA. Pengunjung merupakan inti dari blogging, kalian menulis tentu memberikan sebuah informasi untuk orang lain. Dan bagaimana caranya iklan GA kalau blog belum memiliki pengunjung? Jadi pastikan juga blog kalian memiliki pengunjungya.

8. Update Artikel Setiap Hari
Pada saat blog kalian sedang ditinjau oleh GA, pastikan kalian update artikel pada setiap harinya minimal satu artikel hal ini bertujuan agar blog kalian memiliki nilai postif serta dianggap blog yang aktif.

Nah, itu saja beberapa tips yang dapat saya berikan semoga rangkuman ini dapat memberikan manfaat untuk kita bersama. Janganlupa untuk memberikan komentar serta share artikel ini apabila dianggap bermanfaat.

About Author

Related Post