YURISTGAMEINIGAMEID101

Sambutan dan Antusias Masyarakat atas Kunjungan PPK Kementerian ESDM



LTSHE dari KEMENTERIAN ESDM yang beberapa bulan yang lalu, tepatnya bulan Agustus 2019 telah mulai dipasang di setiap rumah pemanfaat di beberapa Kabupaten yang tersebar di Nusa Tenggara Timur diantaranya Kabupaten Kupang, Timur Tengah Selatan, Timur Tengah Utara, Belu dan Malaka yang adalah Kabupaten Baru.

Pada bulan ini tepatnya tanggal 14 January 2020. Team dari PPK (Pejabat Pembuat Keputusan) dari KEMENTERIAN ESDM berkunjung untuk mengadakan pemeriksaan dan juga melihat secara langsung bagaimana manfaat dari LTSHE yang telah terpasang di setiap pemenfaat.

Tujuan dari pemeriksaan ini agar bisa ada komunikasi secara langsung antara penerima manfaat  dengan pemerintah yang diwakilkan oleh team dari Pejabat Pembuat Keputusan (PPK). Den yang menjadi tujuan pemeriksaan oleh PPK adalah Desa Sillu di Kab Kupang, Desa Sususlaku B di Kab. TTU, Desa Lapeom Kab. TTU.

Dari kunjungan yang dilakukan oleh PPK yang yang terjadi di Desa Susulaku B Kab. TTU, terlihan masyarakat sangat antusias karena kunjungan tersebut dan merasa sangat bersemangat terlihat jelas dari penyambutan yang dilakukan dengan tarian dan pengalungan selendang…

Berikut ini adalah videonya

About Author

Related Post