YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Verifikasi NO.REK untuk Mendapat Pembayara dari Google Adsense

Nah Pada kesempatan kali ini zonantt.com akan sediki berbicara dan berbagi tentang yaa!! pastinya sesuai dengan judul yaitu Cara Verifikasi NO.REK untuk Mendapat Pembayara dari Google Adsense.

Munkin sampai sekarang masih banyak yang bertanya-tanya tantang cara agar bisa mencairkan uang atau penghasilan yang sudah kita dapatkan dari Adsense, itupun untuk yang telah menjalin kerjasa sama dengan pihak Google Adsense sih. Kalo belum silahkan ikuti tautan ini "Cara Bermitra Dengan Google Adsense".

Setelah itu persiapkan, silahkan masuk ke akun Google Adsense kalian dengan cara #Login untuk yang sudah punya akun dan #Mulai untuk yang belum punya akun
Setelah kalian Login kalian silahkan pilih Tab Pembayaran di sebelah kiri bawah
Lalu pilih pada Tab Kelolah Metode Pembayaran yang berada pada tampilan sebelah kana kalian
Setelah itu, silahkan pilih Tab Tambahkan Metode Pembayaran dan Isi Data Yang diperlukan seperti:
1. Nama sesuai dengan Rekening Bank yang kalian miliki.
2. Pilih Bank yang diinginkan (sesuai dengan bank yang kalian miliki)
3. Nomer Rekening Bank yang kalian miliki.
4. Centang pada bagian Tetapkan sebagai metode pembayaran utama 
5. Klik SIMPAN
Setelah itu kalian akan mendapatkan pemberitahuan seperti dibawah ini.
Silahkan baca dengan seksama pernyataan tesebut dan menunggu minimal sehari setelah tanggal yang di tentukan contoh diatas 5 juli 2018.
Lalu kalian pergi ke ATM dan cek informasi Mutasi di Bank atau ATM terdekat dan ikuti dengan ikuti langkah berikut ini jika kalian ke ATM, tetapi jika kalia langsung ke Bank maka temuai  petugas teler dan mita bantuan kepadanya.
Pada poin nomer 4 di gambar adalah angka cantik yang diberikan oleh Google Adsense untuk ditautkan pada Rekening kalian. berikut ini adalah tahapan akhir yang harus dilakukan pada akun Adsense kalian.

Dan Akhirnya Semoga Bermanfaat.!!!

About Author

Related Post