YURISTGAMEINIGAMEID101

Ternyata Virus Covid-19 Sudah Dibuat Filmnya Sejak 9 Tahun Lalu

 
Virus yang menyebar sekarang yang sangat membuat resah masyarakat dunia saat ini yaitu covid-19 ternya bukan cerita baru karen sudaha ada cerita dalam sebuah film Hollywood pada 9 tahun silam tepatnya 2011.

Film barat ini bertema sama persis seperti virus yang lagi kita covid-19 hadapi sekarang, nah karen kesamaan cerita dalam film tersebut maka sekarang lagi trending di dunia maya. Film ini yang berjudul #Contagion_2011 ini juga banyak ditayang disitus streaming durasi Full Movie bahasa Indonesia ini. 

Film Contagion 2011 yang serupa virus corona ini, dibintangi artis-artis Hollywood ternama seperti Kate Winslet, Gwyneth Paltrow, Matt Damon dan sederet artis top lainnya. 

Film yang diluncurkan tahun 2011 ini, bercerita tentang kematian Beth Emhoff yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow dan anaknya mengarah ke penemuan sebuah virus mematikan. Sementara US Centers for Disease Control berjuang untuk menahan penyebaran dari virus tersebut, yang menyebabkan kepanikan di seluruh dunia. 

Film tersenbut sangat menggambarkan masa kini saat virus corona menyebar dunia, dan sangat menakutkan menyebabkan banyak sekali korban jiwa terutama di tempat penyebaran awal (Wuhan-China) dan sekarang penyebarannya sudah sampai ke Indonesia. 

Dampak dari virus corona yang membuat seluruh masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Provinsi NTT yang dalam keadaan sekarang ini, merasa ketakutan dan sulit melakukan aktivitas masing-masing. Pembatasan demi pembatasan juga dilakukan oleh pemerinta, mempersempit gerak masyarakat demi mengurangi penyebaran yang berdampak lebih buruk. 

Ancaman yang sangant serius dari virus Covid-19 ini, yang system penyebarannya dari tubuh manusia ke tubuh manusia yang lainya, sangat membuat virus corona ini patut ditakuti. Kondisi sosial lokasi tempat penyebaransetelah mendapat serangan virus berbahaya tersebut, tergambar jelas dalam film Contagion (2011).


Dari penelusuran zonantt.com ada beberapa situs streaming online yang memutar film tersebut dengan durasi 01:46:25

ini adalah triler yang sudah ditonton sebanyak 15.228.358 sejak 13 Jul 2011


Kalian dapat menonton full videonya di link ini



About Author

Related Post