YURISTGAMEINIGAMEID101

Jangan Mencintai Terlalu Dalam Part 1

(Part 1)

“Hikss...hikss....hikkss”

Terdengar suara seseorang yang sedang menangis di dalam kamar. Randi berlari kecil menaiki anak tangga yang lumayan banyak untuk melihat siapa yang sedang menangis itu.

Suara tersebut berasal dari kamar ratna. Ratna adalah adik perempuan Randi . Ratna berumur 21 tahun sedangkan randi kakaknya berumur 22 tahun.

Mereka berdua tinggal sendirian di rumah tersebut karna kedua orangtuanya sedang berada di luar negri untuk melakukan pekerjaan mereka.ayah dan ibunya adalah pengusaha terkenal di kota itu. Ayah dan ibunya jarang sekali untuk pulang dan berkumpul bersama mereka.Randi sangat menyayangi adik perempuan semata wayangnya itu.

Randi mengetuk pintu kamar Ratna namun Ratna tidak menghiraukannya.

Randi lalu mendorong pintu kamar adiknya dan lansung masuk kedalam kamar.

“Dek ,kenapa kamu nangis?” tanya Randi.

Ratna tak menjawab malah semakin menaikan volume suaranya.

Randi semakin panik dan bertanya lagi.

“Kamu kenapa dek? Siapa yang udah buat kamu kayak gini?

“Reno kak.”jawab Ratna pelan.

“Reno? Reno pacar kamu itu?”

“Ia kak.”

“dia udah ngapain kamu dek? Bilang sama kakak. Biar kakak hajar si bangsat itu”  Randi mulai kelihatan emosi atas jawaban ratna tersebut.

Reno adalah pacar Ratna. Mereka berdua sudah berpacaran kira² 2 tahun lamanya.

“Kak, Reno udah dua hari ngga ngabarin aku.aku telpon dia ngga angkat,sms ngga di balas aku whatsapp pun dia ngga ngerespon”

“Ahh mungkin si renonya lagi sibuk dek”

“Sibuk gimana? Wong aku lihat dia komen-komenan sama mantan pacarnya itu”.

Randi mulai kehabisan kata² setelah mendengar jawaban Ratna.

“Kak, apa reno mulai bosen sama aku.apa reno udah ngga sayang sama aku,apa reno udah punya yang lain yang lebih baik dari aku,atau apa reno udah balikan sama mantannya?”

Rendi terdiam dan kebingungan dengan pertanyaan ratna .

Melihat Randi yang hanya terdiam , Ratna mulai menangis lagi.

Randi memeluk erat tubuh adiknya ,

“Adikku yang manis,yang cantiknya melebihi bidadari, jangan nangis lagi yah. Masa cantik-cantik gini hatinya ambyar. Ingat yah dek dari pada kamu nangis ngga jelas kayak gini mending kita cari kegiatan yang bisa buat kamu bahagia lagi.

Ratna mengusap air matanya dan mulai tersenyum.

“Nah ginikan bagus .cantiknya makin kelihatan.kalo nangis terus entar keriputan loh”

Ratna lalu mencubit manja lengan Randi.

Keduanya lalu turun kebawah dan mulai melakukan aktifitasnya.

 

zonantt

About Author

Related Post