YURISTGAMEINIGAMEID101

Jangan Mencintai Terlalu Dalam part 2

 (Part 2)

 

“Ren, kapan sih kamu mau putusin Ratna? Aku udah muak dengan hubungan kita.kenapa sih kamu ngga putusin aja si cebol itu?kamu ngga bosan yah sama si cebol itu?” tanya intan pada Reno.

“yang kamu yang sabar yah. Aku juga lagi nyari cara buat mutusin si Ratna. Aku udah bosen sama dia . Aku janji bakalan mutusin dia secepatnya.”

Siang itu Randi mengajak adiknya Ratna pergi kafe favorite mereka. Mereka berdua mencari tempat untuk duduk lalu memesan makanan.

“Dek kamu mau makan apa?”

“Apa aja deh kak, yang penting bukan racun.” Jawab ratna sembari tertawa kecil.

“Ih kamu mah.entar kakak jitak tuh jidat lapangan futsal baru rasa.”

“ngga usah bawa² lapangan bisa ngga kak.”

Randi tertawa melihat wajah adiknya yang sedang cemberut.

“Ia deh maaf maaf.senyum dong awas nanti cantiknya jadi hilang.”

Ratna tersenyum dan mencubit lengan kakaknya dengan malu².

Ratna melihat seisi kafe sambil tersenyum namun tiba² pandangan nya terhenti pada sepasang pengunjung kafe itu.

“Kak, coba lihat deh disana.kok kayak ngga asing yah.”

Randi lalu melihat ke arah yang di tunjuk adiknya itu.  Dia kaget dengan apa yg dia lihat.

“Dek,pulang yuk. Kakak bosen disini.”

“Loh kak , kok mau pulang sih ? Kan pesanannya belum datang.”

“Kakak bilang pulang ya pulang!” Randi mulai bersuara keras kepada adiknya.

“Oke deh kak.ayo kita pulang.” Jawab ratna dengan nada ketus.

Ketika Ratna dan Randi  ingin beranjak dari tempat duduk mereka,  tiba² ada suara yang memanggi nama Ratna. Ratna pun menoleh tapi Randi cepat²menarik tangan adiknya agar dia tidak melihat siapa yang memanggilnya.

“Kak pelan² dong nariknya. Sakit tau.”

“Maaf dek , kakak hanya mau kita cepat² pulang.

“Tapi kenapa?”

“Nanti kakak jelasin di rumah.”

Ratna pun mengikuti apa kata kakaknya.

Sesampainya di rumah randi menyuruh adiknya untuk duduk di sampinya

“Dek, kakak mau kamu putusin reno sekarang juga”

Ratna kaget bukan main . Kakak yang selama ini mendukung hubungannya sekarang malah ingin menghancurkan hubungannya dengan reno.

“Loh kok gitu?”

“Jangan membantah apa yang kakak bilang.”

“Kakak jahat sama ratna .”ratna menangis dan berlari ke kamarnya.

“Rat,ratna. Kakak belum selesai bicara.”

Ketika di kamar, Ratna iseng-iseng membuka sosmednya.

Betapa terkejutnya dia ketika melihat salah satu postingan di sosmed.

“Intan,reno, kok bisa?”

Ratna keluar dari kamarnya dan berlari ke kamar kakaknya.

“Kakak, buka pintunya .”tangis Ratna sembari memanggil kakaknya.

“kenapa dek? Kok nangis?”

Ratna menunjukan postingan seseorang kepada kakaknya.

“dek ini yang tadi kakak mau bilang tapi kamunya udah keburu kabur”

“kak kenapa reno jahat sama aku? Salah aku apa?

“kamu ngga jahat sayang. Reno yang jahat.” Jawab Randi sambil memeluk adiknya.

“Aku benci sama Reno.”

“Dek, kamu harus ingat pesan kakak. Jika belum ada kepastian dari pasangan mu jangan pernah mencintai seseorangterlalu dalam. Ngerti kamu?”

“Ia kak. Ratna ngerti”

 

zonantt.com

About Author

Related Post