YURISTGAMEINIGAMEID101

Sungguh Indah RancanganMu

“Aku janji ngga akan ninggalin kamu sampai kapan pun.” Kata-kata yang selalu membuatku sedih ketika mengingatnya kembali. 4 tahun telah berlalu, namun kenangan itu terus terngiang dalam benakku. Kata-kata yang telah membuatku jatuh ,hingga membuat kesucianku di renggut olehnya.  Namun setelah dia mendapatkan semuanya, apakah dia bertahan? Tidak! Dia meninggalkanku yang sudah dia anggap barang rongsokan. “Ahhh...ini membuatku gila.” Pikirku . Disaat  aku lagi asik siknya ngelamun,tiba-tiba ada yang menepuk pundakku.

 “mikirin apa sih nin ? Dari tadi gue lihat loe ngelamun aja.”

Aku kaget dan menoleh.

“Eh lastri kamu ngagetin aja.”

“Hehehe habisnya kamu sih dari tadi aku panggilin ngga ngerespon.jawab lastri dengan nada ketus.

Ngelamun apasih ? “

“Ngga ada apa apa kok. Cuma lagi inget masa lalu aja.”

“Ngapain sih kamu inget terus si buaya itu. Kamu harus move on .kamu harus bisa lupain semua tentang dia dan semua kenangan kalian berdua.”

“Ngga segampang yang kamu pikirkan tri.”

“Gampang kok.kamunya aja yang belum mau ngelupain dia.”

“Lalu aku harus gimana? Aku bingung.”

“Kamu harus bisa membuka hati untuk orang lain.ngga boleh sedih lagi dan cari kesibukan yang bisa buat kamu ngga ingat sama dia.”

“Oh gitu yah. Makasih yah lastri kamu emang sahabat terbaik aku.”

“Ia sama-sama sayang. “

Lastri adalah sahabatku sejak kecil. Dia sudah ku anggap seperti kakakku sendiri.

Aku harus move on. Aku tidak ingin terus terusan tenggelam dalam kesedihan di masa lalu. Aku ingin memiliki seseorang yang tulus mencintaiku. Tapi apakah masih ada yang mau dengan ku? Aku sudah tak suci lagi.

Aku trauma dengan masalaluku. Aku takut hal itu terjadi lagi. Aku membiarkan diriku untuk tetap bertahan dengan kesendirian alias tetap menjomblo. Sampai suatu waktu aku berkenalan dengan seorang pria di sosmed namanya roger. Ternyata dia sekampus denganku ,namun jurusan kami berbeda. Kami sangat akrab ketika chattingan. Hingga suatu malam ia mengungkapkan isi hatinya untukku.  Aku meminta  di berikan waktu  untuk memikirkan jawabannya . diapun mengiakan permintaanku.

Aku sempat ragu untuk menerimanya,namun hati kecilku terus memberontak. 

Akhirnya aku menerimanya menjadi pacarku. Walaupun aku masih takut,kalau kalau diia tau kebenaran tentang diriku.

Setelah sekian lama kami menjlani hubungan jarak jauh,akhirnya dia memutuskan ingin bertemu dengannya . aku pikir dia hanya baik ketika di sosmed saja. Padahal dia orangnya sangat baik ketika  bertatap muka secara lansung.

Dia adalah lelaki yang sangat menghormati kaum wanita. Dia menjagaku seperti saudarinya.

Waktu terus berlalu. Tak terasa sudah 3 bulan lamanya kami berpacaran,namun sifatnya tidak berubah sedikitpun.dia tetap lelaki yang baik sama seperti pertama kali bertemu.

Dia ingin melanjutkan huubungan kamu ke jenjang pernikahan. Aku memberi tahukan kepada kedua orang tuaku bahwa roger mau menikahiku.

Orang tuaku sangat bahagia mendengarnya.

Ini sudah rancangan Tuhan yang Tuhan buat untukku, bahwa semuanya akan indah pada waktunya dan semua yang ku alami adalah rancangan Tuhan.

 



 

About Author

Related Post