YURISTGAMEINIGAMEID101

Tepi Pantai Akhir Dari Segala Serita

zonantt.com

 

Tepi Pantai Akhir Dari Segala Serita

Sore itu , selepas pulang kampus aku dan kedua sahabatku lansung pulang ke kos kosan kami yang tidak jauh dari kampus kami. Setelah sampai kek kosan kami berganti pakaian  dan bersiap untuk mandi.

“Eh gays gue mandi dulu yah.”

“Oke deh beb . Jangan  lama-lama yah mandinya.” Sahut Felicia.

Oh iya aku lupa memperkenalkan diri dan sahabat – sahabatku .

Namaku eveline. Nama sahabat-sahbatku adalah felicia dan christina.

Felicia adalah anak seorang pengusaha kaya di wilayah kami, tapi felicia tak ingin hidup dengan kekayaan milik kelurganya dia lebih memilih untuk hidup sederhana di kos kosan. sedangkan christina adalah seorang anak petani sukses di kampung halamannya.dia memilih tinggal di kos kosan karena jarak tempuh dari kampung halaman nya ke kampus sangatlah jauh. Namun perbedaan ini tidak membuat kami untuk saling menjauhi, tapi untuk saling melengkapi.

“Hey Eveline kamu ngga mandi.”

“Oh ia felicia udah mandi?”

 “Udah, dia lagi ganti pakaian.”

“Oke deh gue mandi dulu yah.”

Selesai mandi aku di ajak felicia dan christina berdiskusi.

‘’Ehh kalian mau ngga liburan minggu depan kita jalan-jalan.” Tanya felicia

“Boleh tuh. Tapi kemana?”

“Bagaimana kalau kita ke pantai.aku memberi usulan.”

“Wah ide bagus tuh.”

“Okee . Minggu depan ngga boleh kemana mana yah . Kita habiskan waktu liburan bareng-bareng.”

Hari terus berganti. Tiba saatnya hari dimana kami akan berlibur.

“Felicia udah selesi belum dandannya.” Teriak Christina dari luar rumah

“Ia bentar lagi selesai kok.”

Felicia pun keluar dari rumah dan menghampiri kami di mobil.

“Girls, ready?”

“Yeah we are ready .”

“Let's go.”

Yang mengemudi saat itu adalah aku karena di antara kami akulah yang paling lincah dalam mengemudikan mobil.

Sesampainya di pantai kami langsung menurunkan barang bawaan kami dari kos kosan,lalu berganti pakaian dan lansung menceburkan diri ke dalan air.

Setelah puas bermain-main,dan berfoto-foto kmi memutuskan untuk makan.

Selesai makan,kami pun bercerita tentang pengalaman kami masing-masing.

“Kalian tau ngga apa yang paling berharga  buat gue setelah keluarga.”

“Duit? “Jawb ku sok tau.

“Salah.”

“Pacar?”

“Gue kan jomblo christina.”

“Oh ia gue lupa hehhehe.”

“Yang paling berharga adalah kalian.kalian sudah seperti saudari kandung gue.gue harap kalian berdua jangan ninggalin gue yah.”

“Iaa sayang kita bakalan sama sama terus.”sahut ku.

Setelah puas bermain-main di pantai kami memutuskan untuk pulang.

Hari berganti hari,bulan berganti bulan, sikap kedua sahabatku perlahan berubah.

Mereka mulai menjauhiku.

Aku bingung dengan sifat mereka yang sudah berubah . Aku berfikir apakah aku punya salah sama mereka.

Biasanya kalau salah juga lansung di tegur.banyak teman teman bertanya tentang hubungan kami bertiga.,tapi aku tetap menjawab baik baik saja.

Sekarang aku mulai sendirian. Sahabatku telah peegi bersama sahabat mereka yang baru.

Apakah janji  yang kami buat di tepi pantai itu hanyalah janji kososng?

Dan pada akhirnya di tepi pantai itu tempat terakhir kami bersama.

Tepi pantai akhir dari segala cerita indah tentang kami.

 

 

Tamat. Kupang, 07 Oktober 2020

 

 

About Author

Related Post